Diabetes Melitus Dan Cara Pengobatannya

Diabetes Melitus adalah penyakit dimana kadar gula dalam darah seseorang menjadi tinggi karena gula dalam darah tidak dapat digunakan oleh tubuh. Diabetes ditandai dengan meningkatnya kadar gula darah. Hal ini terjadi karena adanya gangguan dalam organ pangkreas. Dimana pangkreas tidak bisa menghasilkan hormon insulin dengan cukup.

Insulin bertugas mengawasi jumlah kadar gula dalam darah serta diperlukan untuk merubah karbohidrat, lemak, dan protein menjadi energi yang diperlukan tubuh. Hormon insulin berfungsi menurunkan kadar gula dalam darah.

Terbayang bukan jika insulin tidak lagi dihasilkan oleh pankreas, hilanglah sudah energi …..?

penyakit diabetes dan pankreas

Tanda dan Gejala Diabetes Melitus

Tanda mulanya seseorang menderita diabetes melitus yaitu dapat dilihat langsung dimana peningkatan kadar gula dalam darah mencapai nilai 160 – 180 mg/dL dan urinenya sering dikerubuti semut.

Gejala Penyakit Diabetes adalah sebagai berikut : haus dan banyak minum, sering lapar dan banyak makan, sering buang air kecil, berat badan menurun, mata kabur, luka lama sembuh, mudah terjadi infeksi pada kulit (gatal-gatal) dan saluran kencing, badan terasa lemah, mudah mengantuk.

Penyakit lain yang ditimbulkan oleh Diabetes ini adalah gangguan penglihatan mata, penyakit jantung, penyakit ginjal, impotensi, luka sulit sembuh, infeksi paru-paru, gangguan pembuluh darah. Oleh karena itu sangat disarankan melakukan perawatan yang serius bagi penderita dan menjalani gaya hidup sehat.

Mengapa Darah Menjadi Manis ?

Di lambung, karbohidrat dalam makanan diubah menjadi glukosa (Glukosa yaitu zat gula yg banyak terdapat di dalam tubuh mahluk hidup yang berguna sebagai sumber energi tubuh) dan glukosa tersebut masuk ke dalam pembuluh darah. Fungsi pankreas itu memproduksi insulin tetapi enggan mengikat glukosa agar bisa diserap tubuh. Akibatnya glukosa tidak dapat diserap tubuh menjadi energi. Yang akhirnya, kadar glukosa dalam darah meningkat.

Mengapa Penderitanya Gampang Haus ?

Gula pada urine bersifat menarik cairan tubuh sehingga volume urine dikantong kemih menjadi berlebih. Akibatnya, pasien sering berkemih. Karena kehilangan banyak cairan, penderita pun gampang haus dan merasa kepanasan.

Kenapa Penderita Diabetes Kurus ?

Bobot tubuh diabetes terus merosot karena tubuhnya gagal mengolah gula menjadi energi akibat terjadi resistensi insulin. Selanjutnya tubuh mencari sumber energi lain dengan memecah lemak. Jika dari lemak tidak cukup, maka akan memecah protein atau otot sehingga bobot tubuh menyusut dan penderita mudah cape.

Cara Pencegahan Diabetes Melitus

Penyakit diabetes melitus dapat di hindari atau dikurangi dengan cara:

  1. melakukan pemeriksaan kadar glukosa darah secara rutin
  2. mengurangi konsumsi gula
  3. menjaga berat tubuh yang stabil
  4. mengontrol tekanan darah tinggi
  5. olah raga secara teratur
  6. minum XAMthone Plus jika sudah terkena Diabetes

Koq, bisa ya XAMthone Plus mengobati diabetes?

Yang menjadi permasalahan sekarang adalah bukannya bisa atau tidak tetapi jika sudah terkena penyakit ini, apakah ada obat yang bisa menurunkan kadar gula tersebut? ADA, yaitu XAMthone Plus yang sudah terbukti secara klinis.

  • XAMthone Plus adalah minuman kesehatan dengan antioksidan yang tinggi. Minuman ini sangat baik untuk mengatasi penyakit degeneratif termasuk diabetes.
  • Senyawa antioksidan nya berkhasiat mengobati pankreas yang rusak akibat diabetes dan meregenerasi sel yang rusak dengan demikian dapat memproduksi insulin serta menurunkan kadar gula darah.
  • Disamping itu senyawa tersebut berguna meningkatkan imunitas tubuh supaya tidak timbul penyakit komplikasi lain karena efek diabetes. Semakin cepat kadar diabetesnya menurun maka luka akibat diabetes juga cepat mengering.

Dengan minum Jus kulit manggis ini secara teratur, penyakit diabetes yang diderita akan mulai sembuh dan luka yang ada akan mulai kering. Kandungan antioksidan yang ada dalam xamthone ini dipercaya dapat membantu mempercepat proses penyembuhan. Manfaat XAMthone Plus untuk diabetes tidak perlu diragukan lagi.

Untuk hasil yang baik dimana kadar gula mulai menurun, badan juga segar bugar maka disarankan konsumsi selama 1 (satu) bulan. Jangka 1 bulan, gula darah pasti ada perubahan yang positif asal diminum secara rutin dan telaten.

Penyakit diabetes melitus adalah penyakit yang berbahaya akan tetapi jauh lebih bahaya jika Anda tidak tahu bagaimana menangani penyakit ini. XAMthone Plus solusi diabetes Anda.

Obat Herbal Untuk Diabetes Melitus

  1. XAMthone Plus mengobati diabetes dan pangkreas
  2. MGL Capsule mempercepat fungsi pangkreas
  3. Teh Murbei membuang racun dalam tubuh

Testimoni Diabetes

Hasil Laboratorium Ibu Sadiah (klik gbr untuk memperbesar)

Hasil Lab dabetes ibu sadiah

Untuk Pemesanan Hubungi

081387187161 (via WA / SMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *